Selasa, 07 Februari 2012

My Sadness:''

 mauu tauu ? ceki ceki ceki broobroobooooooot
lagi sedih nih gan , speedy ane di cabut gan, tetpat tanggal 1 februari kemarin speedy ane dicabut
kata emak ane sih supaya konsen belajar mau ujian, yaaa tapi tetep aja kaga enak juga ga ada speedy , alhasil semua kegiatan ane berubah , dari biasanya pulang sekolah ganti baju langsung stand by di depan kompi gaming , fesbukan , twitteran ampe adzan magrib , sekarang maah pulang , ganti baju , istirahat , sholat , makan , tidur tiduran , guling  gulingan , nonton tipi ampe mata ane mau copot , bbman sampe jempol  ane kapalan , nonton tipi lagiii, bbman , pelukin hape , tidur tiduran lagi , nyapu , ngepel , bbman , nongkrong didepan tipi , sampe ujung ujung nya pas mau magrib galau didepan jendela , kapaaaaan yaa speedy bisa balik lagi -_________-

ane cuma bisa berharap semoga emak bapa ane berubah pikiran dan masang speednya lagi amiin
anyway ane jadi tambah jarang nge-post , yaaa tambah krik deh nih blog , malang nya nasib blog ini, ada yg mau nge-adminin blog ane? kalo mau ketik REG spasi JODOH kirim ke emak erot.
sekian deh agan agan yg berbahagia , semoga selalu dicurahkan berkah oleh Allah SWT, amin amin yaa robalalamin , wassalamualaikum wbwr, papaaay~~~~~ *bighug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar